Langsung ke konten utama

Harga Panasonic P66 Mega Terbaru


Harga Panasonic P66 Mega Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Panasic kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Panasonic P66 Mega. Smartphone Panasonic P66 Mega ini dirilis pada Februari 2016 dimana hadir sebagai smartphone kelas menengah yang didukung dengan spesifikasi dan jeroan tangguh. Harga Panasonic P66 Mega sendiri dilepas terjangkau untuk kalangan menengah bawah atau lebih tepatnya kalangan entry level dengan banderolan harga hanya sejutaan saja dimana memiliki ketangguhan layar luas dan kamera berkualitas.
Spesifikasi Panasonic P66 Mega ini mengunggulkan layar yang memang bening dimana dengan harga terjangkau yang ditawarkan siap menjadi pesaing beberapa smartphone seperti Lenovo K3  Note dan Coolpad Note 3 Lite. Banderolan harga murah meriah Panasonic P66 Mega ini bahkan telah mengantongi performa handal yang siap memanjakan pengguna yang hobi streaming. Lantas apa saja ketangguhan Panasonic P66 Mega dengan banderolan harga murah meriah ini ? simak ulasan spesifikasi Panasonic P66 Mega dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.
Review Spesifikasi Panasonic P66 Mega
Smartphone Panasonic P66 Mega ini mengusung spesifikasi yang memang menggoda dengan dukungan layar seluas 5.0 inchi yang telah dilengkapi dengan panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga tampilannya bening dan jernih. Resolusi layar Panasonic P66 Mega telah mengusung kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 294 ppi yang memang bening dan tajam dalam setiap tampilannya. Permukaan layar Panasonic P66 Mega mendukung multitouch yang responsif namun sayangnya belum didukung dengan lapisan anti gores.
Desain yang dimiliki Panasonic P66 Mega dengan banderolan harga sejutaan ini sebenarnya terbilang elegan. Meskipun masih mengusung bahan plastik untuk membungkus bodinya namun terlihat elegan dengan pilihan warna gold, biru dan coklat elegan. Dimensi Panasonic P66 Mega sendiri mencapai 142.5 x 70.9 mm yang memang sedikit besar. Namun Panasonic P66 Mega memiliki bodi yang tidak terlalu tebal mencapai 8.4 mm dengan desain kotak. Empat sudut Panasonic P66 Mega sendiri sedikit lancip dengan paduan warna putih pada sekitar layarnya.
Spesifikasi Panasonic P66 Mega
Dapur pacu Panasonic P66 Mega sebagai salah satu smartphone entry level yang lumayan tangguh memang patut diacungi jempol. Pasalnya harga sejutaan Panasonic P66 Mega bahkan telah dipersenjata processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek yang memang tangguh. Tak hanya itu processor Panasonic P66 Mega mampu mendukung komputasi 64 Bit yang handal dengan diperkuat RAM 2 GB. Bahkan Panasonic P66 Mega juga mendukung grafis Mali 400 yang memberikan tampilan mulus dan halus. Kinerja Panasonic P66 Mega memang cukup handal dan responsif.
Sistem pengoperasian yang dijalankan Panasonic P66 Mega dengan banderolan harga sejutaan ini bahkan telah mendukung sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Panasonic yang elegan dan lembut. Bahkan Panasonic P66 Mega menawarkan kelebihan tersendiri dengan fitur unik yakni telah dilengkapi dengan 21 bahasa di seluruh dunia yang tentunya menjadi kelebihan tersendiri.
Jaringan dan konektivitas yang ada dalam Panasonic P66 Mega sebagai salah satu smartphone entry level ini memang sedikit mengecewakan. Pasalnya sebagai smartphone keluaran terbaru, Panasonic P66 Mega belum didukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dan hanya dibekali dengan jaringan 2G GSM serta jaringan 3G HSDPA. Akses internet Panasonic P66 Mega juga masih dapat diandalkan dengan speed HSPA 21/5.76 Mbps yang memang kencang. Konektivitas Panasonic P66 Mega juga disematkan seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga didukung media transfer data Bluetooth dan port microUSB dengan kemampuan fitur Dual SIM.
Selanjutnya mengupas usungan kamera yang dimiliki Panasonic P66 Mega dengan label harga terjangkau di level harga sejutaan. Panasonic P66 Mega didukung kamera belakang 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash, HDR dan kemampuan touchFocus handal. Bahkan kamera utama Panasonic P66 Mega mampu digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang bening saat ditonton kembali. Dan untuk kebutuhan selie, Panasonic P66 Mega menawarkan kamera depan 5 MP yang menghasilkan gambar bening dan tajam.
Harga Panasonic P66 Mega
Sebagai salahs atu smartphone entry level dengan banderolan harga terjangkau, Panasonic P66 Mega cukup direkomendasikan untuk anda. Panasonic P66 Mega telah dibekali kapasitas penyimpanan internal seluas 16 GB yang memang besar dan luas. Bahkan dibekalkan pula slot microSD untuk ekspansi memori hingga kapasitas mencapai 32 GB yang memang lebih luas. Baterai Panasonic P66 Mega sendiri memiliki daya 3200 mAh yang cukup bertenaga namun dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga Panasonic P66 Mega terbaru dan ketersediaan di Indonesia berikut ini.

Harga Panasonic P66 Mega

Harga Panasonic P66 Mega Baru : Rp 1.6 jutaan
Harga Panasonic P66 Mega Bekas : Rp –
Smartphone Panasonic P66 Mega ini telah resmi dirilis di negara India dan beberapa negara lain dengan banderolan harga yang memang terjangkau. Harga Panasonic P66 Mega terbaru dibanderol di harga Rs7.990 di negeri Bollywood tersebut atau sekitar Rp 1.6 jutaan. Cukup terjangkau bukan ? Panasonic P66 Mega tersedia dalam warna Electric Blue, Rose Gold, Russet Brown yang memang cukup elegan. Namun belum ada informasi mengenai ketersediaan Panasonic P66 Mega di pasar Indonesia, untuk itu kami akan selalu memperbarui harga diatas jika smartphone Panasonic P66 Mega telah hadir di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Panasonic P66 Mega

NETWORK Technology GSM / UMTS
2G bands GSM 900 / 1800 MHz
3G bands UMTS 900 / 2100 MHz
4G bands No
Speed 21 Mbps (download), 5.76 Mbps (upload)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 142.5 mm x 70.9 mm x 8.4 mm
Weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS Capacitive touchscreen, 16 M Colors
Size 5.0 inches
Resolution 1280 x 720 pixels, (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, 5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek
CPU Quad core 1.3 GHz, 64 Bit
GPU Mali 400
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, FHD Recording (1080p), 30 Frames per second
Video Yes
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11, b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB Micro USB 2.0
FEATURES Sensors Accelerometer,Proximity Sensor
Messaging SMS, MMS, Push Mail
Browser HTML5
Java No
Colors Electric Blue, Rose Gold, Russet Brown
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– 21 Indian Regional Languages
– MP3/MP4 Player
– Document viewer
– Photo/Video editor
BATTERY   Non-removable 3200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Demikian ulasan mengenai harga Panasonic P66 Mega terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan mampu membantu sobat pembaca yang mencari referensi smartphone tangguh dengan harga murmer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.