Langsung ke konten utama

Amazon Kindle Oasis: Apakah dunia menginginkan £ 270 hanya untuk e-reader?



BBC.COM - Ini memiliki klaim yang baik untuk menjadi perusahaan teknologi paling berani dan inovatif dari 20 tahun terakhir. Telah meluncurkan setidaknya dua bisnis yang mengubah dunia - sebuah toko online skala hati dan efisiensi dan layanan komputasi awan yang telah mengubah ribuan cara bisnis bekerja. Tapi mengapa di Bumi Amazon meluncurkan Kindle lain, dan yang di bumi yang akan membayar £ 270 untuk itu?

Itulah yang datang ke kepala saya sebagai sekelompok eksekutif Amazon menunjukkan e-reader terbaru mereka minggu ini. Saya akan datang ke gudang di Hoxton - London Hipster Tengah, di mana divisi busana Amazon didasarkan - pada janji belajar tentang lompatan raksasa perusahaan teknologi berikutnya ke depan. Saya lebih suka berharap untuk mendengar bahwa Echo, produk menarik yang menempatkan asisten virtual di dalam pembicara, datang ke Inggris.
Sebaliknya saya diantar ke perpustakaan dengan meja putih di mana seluruh sejarah Kindle ditata, dari 2007 yang asli, lempengan chunky dengan keyboard, ke Voyage slimline touchscreen. Dan kemudian produk baru, Oasis dibawa keluar.
Ini adalah hal keindahan - ramping dan ringan, dengan terang, layar sangat mudah dibaca, sama halaman-ukuran seperti menyalakan sebelumnya tapi disajikan sehingga sisa perangkat tampaknya mencair. Amazon wakil presiden untuk desain industri, Chris Green, menjelaskan bahwa standar emas kertas, dan bahwa Oasis perusahaan mengambil langkah lain ke arah itu.
"Tujuan kami adalah untuk mendapatkan perangkat keluar dari jalan dan hanya memberikan konten .. Ini yang terbaik perangkat membaca yang telah kita buat." Desainer Wigan kelahiran dari semua perangkat Amazon membuat kasus yang fasih untuk teknologi dan keahlian yang telah pergi ke membangun Oasis.
Dia rave tentang belakang layar e-ink: "200 mikron - lebih tipis dari selembar kertas timah" dan tentang "matriks komponen" yang membuat untuk pengalaman membaca yang sempurna.
Tapi kemudian saya datang  harga - £ 270 (ok, £ 269,99) untuk e-reader!
Anda bisa diterangi touchscreen Kobo untuk £ 139, dan versi anggaran Amazon Kindle biaya hanya £ 59,99. Dan ketika saya meneliti opini di antara rekan-rekan saya punya ini: "Blooming heck" (I parafrase), "£ 270 hanya untuk membaca buku?" Lalu: "Pikirkan semua buku yang saya bisa membeli untuk itu."Gambar hak cipta Amazoncover kulit image caption The Oasis mengandung baterai yang memperpanjang waktu antara biaya
Dan mungkin yang paling ngotot: "Saya punya telepon, saya punya tablet, mengapa saya membutuhkan Kindle?"
Hari-hari ini, Anda dapat membaca buku-buku Kindle pada segala macam perangkat, jadi mengapa membeli sesuatu yang terpisah?
Kembali di gudang Hoxton, tim Amazon mengakui bahwa ada pasar yang lebih kecil untuk e-pembaca dari smartphone, tetapi menegaskan masih ada permintaan untuk menyalakan, dan bahkan untuk versi harga mewah-seperti Oasis. "Ini tidak akan menjadi perangkat volume tertinggi kami, kami tahu itu," kata Jorrit Van der Meulen, yang menjalankan bisnis perangkat di Eropa. "Tapi untuk orang-orang yang membelinya, Anda benar-benar tidak akan dapat hadiah itu dari tangan mereka."
Pertanyaan lain adalah apakah permintaan untuk buku digital dan karenanya untuk e-pembaca sekarang telah mencapai puncaknya. The Bookseller melaporkan bahwa penjualan UK buku digital oleh lima penerbit terbesar sebenarnya menyusut pada tahun 2015, meskipun Amazon sangat ingin menekankan bahwa self-publishing di Kindle melonjak, dan bahwa itu menyerahkan lebih royalti langsung ke penulis.

    
Menjual buku-buku digital dan e-pembaca sekarang hanya sebagian kecil dari kegiatan teknologi ini raksasa dan kemungkinan untuk mendapatkan kurang signifikan di masa depan
Dan sementara Waterstones 'bos James Daunt dijelaskan penjualan menyalakan sebagai "menyedihkan" Oktober lalu ketika ia dihapus mereka dari rak-rak di toko-toko nya, Amazon mengatakan padaku "bisnis e-reader terus berkembang".
Yang jelas adalah bahwa menjual buku digital dan e-pembaca sekarang hanya sebagian kecil dari kegiatan teknologi ini raksasa dan kemungkinan untuk mendapatkan kurang signifikan di masa depan. Mengapa kemudian kehebohan besar atas Kindle Oasis, dengan Jeff Bezos menggoda pengumuman besar hari ini di tweet minggu lalu? Mungkin karena Kindle adalah Amazon pertama dan masih paling sukses usaha ke hardware, dan sinyal bahwa itu jauh lebih dari sekedar toko online yang sangat terampil.
Versi pertama terjual habis dalam waktu dua jam dan langsung membuat Amazon pemimpin di pindah ke penerbitan digital. Kemudian gadget - tablet, perangkat TV streaming, dan telepon naas - telah memiliki penerimaan lebih beragam dan tidak memiliki dampak yang sama pada pasar mereka.
Atau mungkin hard-mengemudi Mr Bezos masih hanya sedikit sentimental tentang buku-buku dan membaca. Setelah semua, mereka adalah fondasi dimana kerajaannya dibangun. "Itu tepat di inti DNA kami, kami mulai menjual buku," Van der Meulen mengakui. Tapi dia bilang ini bukan tentang lampiran bos ke masa lalu: "Dia suka membaca, dia mencintai perangkat tapi ini tidak apa-apa untuk Jeff, ini adalah tahun-tahun berfokus pada pelanggan kami."
 
Bezos mengatakan di masa lalu bahwa perangkat Amazon dijual dengan biaya - mereka dirancang untuk menjual konten daripada menjadi uang-pemintal dalam diri mereka sendiri - dan timnya menegaskan bahwa sama berlaku untuk Oasis. Tapi sulit untuk tidak berpikir bahwa ini Rolls-Royce dari e-reader adalah monumen masa lalu Amazon, daripada sebuah rambu untuk masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.