Langsung ke konten utama

Review : The Forest

                  Hay teman-teman, hari ini saya akan memposting sebuah game bertahan hidup yang sangat KEREN abis loh,,, 
game yang akan membuat anda terlatih jika tersesat di Pulau tanpa berpenghuni..
langsung aja di bawa ini...


              Sesuai dengan gambar di atas, The Forest adalah survival horror video game yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada Endnight Games untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4. game versi pre-alpha dirilis melalui Steam Akses Awal pada tanggal 30 Mei 2014. Permainan berlangsung di sebuah pulau berhutan lebat di mana karakter pemain dan seorang anak muda yang selamat dari kecelakaan pesawat. Permainan ini memiliki gameplay nonlinier, tanpa set misi atau quest, memberdayakan pemain untuk membuat keputusan sendiri untuk bertahan hidup. ulasan awal untuk versi pre-alpha yang sangat positif.
 
             Di The Forest, pemain harus bertahan hidup di sebuah pulau hutan setelah kecelakaan pesawat di mana mutan terlihat mengambil anak pemain pergi. Pemain bertahan dengan menciptakan tempat tinggal, senjata, dan alat-alat survival lainnya. Mendiami pulau, bersama dengan berbagai makhluk hutan, adalah suku nokturnal, mutan kanibal yang tinggal di gua-gua jauh di bawah pulau. Sementara mereka belum tentu selalu bermusuhan dengan pemain, perilaku mereka biasanya agresif, terutama pada malam hari. Namun, para pengembang ingin pemain mempertanyakan apakah suku kanibal pulau adalah musuh pemain, atau sebaliknya. Sebagai contoh, ketika pertama kali bertemu pemain, kanibal mungkin ragu-ragu untuk menyerang dan sebaliknya mengamati pemain dari kejauhan, berusaha untuk berkomunikasi dengan pemain melalui stupa, dan mengirim patroli di sekitar base camp pemain. Dalam pertempuran, mereka secara teratur mencoba untuk melindungi satu sama lain dari cedera, menghapus obor, mengelilingi pemain, bersembunyi di balik penutup, tarik terluka suku untuk keselamatan, menjaga jarak mereka, menggunakan keputusan taktis, tidak terlalu berat ke wilayah yang tidak diketahui, dan kadang-kadang menyerah karena takut . Mereka juga takut api, dan akan menahan diri dari mendekati pemain jika ada api unggun atau obor di dekatnya. Meskipun tidak ada set misi, akan ada kesimpulan opsional untuk permainan.

Permainan ini memiliki siklus siang / malam, dengan pemain mampu membangun tempat tinggal dan perangkap, binatang berburu dan mengumpulkan persediaan siang hari, dan membela diri terhadap mutan malam. 

Screenshoot :

Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.