Langsung ke konten utama

Review : Resident Evil 6

              Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang Game Horor. Game yang menantang Mental dan jiwa kita :V ( Sok mario teguh. ) langsung aja nih Read More di bawah :D



Resident Evil 6, dikenal sebagai Biohazard 6 Di Jepang, adalah action-adventure third-person shooter video game dan angsuran kesembilan dalam seri Resident Evil, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Para pengembang mendefinisikan genre game sebagai "horor dramatis", meskipun bahan promosi untuk versi Jepang (seperti kemasan dan situs resmi) masih mengklasifikasikan permainan sebagai survival horror. Album ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012, dan untuk Microsoft Windows pada 22 Maret 2013. Ini dirilis ulang untuk PlayStation 4 dan Xbox One dengan semua konten download pada tanggal 29 Maret 2016.

Kisah ini diceritakan dari perspektif Chris Redfield, mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal; Leon S. Kennedy, yang selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah AS; Jake Muller, anak tidak sah dari Albert Wesker dan asosiasi Sherry Birkin; dan Ada Wong, agen freelance dibingkai untuk serangan bio-teroris oleh Neo-Umbrella. Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris besar dengan C-virus baru dikembangkan di kota-kota di seluruh dunia.

pengembangan konsep dimulai pada 2009, dengan pengembangan penuh mulai tahun berikutnya di bawah Hiroyuki Kobayashi, yang diproduksi Resident Evil 4, dan akhirnya tumbuh untuk memiliki staf terbesar sejauh untuk bekerja pada game Resident Evil. Resident Evil 6 yang diterima campuran review dari kritikus dan sukses keuangan; dengan lebih dari 6 juta eksemplar terjual, itu adalah game kedua terlaris Capcom.

Resident Evil 6 memungkinkan pemain untuk memilih antara empat skenario dengan alur cerita yang terhubung, masing-masing dengan desain sengaja mereka sendiri yang berbeda. Setiap skenario berikut salah satu dari empat pelaku utama - Leon S. Kennedy, Chris Redfield, Jake Muller dan Ada Wong. Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri yang dikendalikan baik oleh AI komputer atau pemutar manusia lain melalui multiplayer lokal atau online. Ketika bermain di pemain tunggal, pemain dapat memungkinkan pemain lain untuk bergabung dalam online di setiap saat dan persediaan sekarang disimpan terpisah dari satu sama lain. Permainan ini juga dilengkapi modus Mercenaries, di mana pemain melawan gerombolan musuh, dan Agen modus berburu yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan musuh acak dalam permainan orang lain.

Pemain dapat mengambil barang-barang dengan cepat dan mengubah senjata secara real time. Pemain juga dapat bergerak sementara bertujuan senjata api mereka. Sebuah fitur baru datang dalam bentuk tablet, di mana pemain dapat memulihkan kesehatan dengan menekan sebuah tombol. tablet lebih dapat diproduksi dengan menempatkan herbal. Dengan menemukan berbagai bumbu dan menyelamatkan mereka sebelum mengkonversi, lebih tablet dapat diperoleh dari mereka. Jika salah satu pemain kehabisan kesehatan, pemain akan memiliki waktu yang singkat untuk mencoba dan mempertahankan dia / dirinya sendiri sementara rekannya mencoba untuk menghidupkan kembali mereka. Jika salah satu pemain terbunuh, gameplay resume di pos pemeriksaan terakhir. Permainan memiliki beberapa musuh utama, termasuk zombie dan baru diperkenalkan J'avo. Tidak seperti zombie, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, menggunakan senjata, dan menyembuhkan diri sendiri. musuh tertentu kehilangan poin keterampilan saat dibunuh, yang dapat diambil dan menghabiskan di upgrade seperti efektivitas senjata meningkat atau amunisi tertentu tetes. Pemain dapat melengkapi tiga upgrade ini yang berlaku untuk semua kampanye. Ada yang mengatur acara-acara piece yang membutuhkan pendekatan yang berbeda, seperti menembaki zombie, mencongkel pintu, dan mencoba untuk menemukan kunci di dalam kendaraan.

Semoga Bermanfaat :)
Baca juga game horor lainnya : The Forest

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.