Langsung ke konten utama

Cara Fake GPS Pokemon Go Lewat PC..

Hay semua.. Hari ini mimin akan membagi ilmu nih..

Teman Teman pasti sudah tau apa itu Pokemon GO kan. Hari ini mimin akan memberikan info menarik dan juga Tips yang bisa dibilang curang sihh.. tapi gak apa" kan.. bagi orang yang ingin bermain jurur gak di sarankan membacanya ya :D



Seperti Judulnya di atas, Saya mencoba menggunakan Fake GPS bukan maksut untuk Curang sih.. Tetapi karena saya tidak memiliki Smartphone android, jadi saya mencari tau di semua blog..

akhirnya saya berhasil mendapatkan caranya.. dan saya ingin berbagi ke teman teman..

Ada yang bilang kalau menggunakan fake Gps bisa mempengaruhi akun anda di Banned. Tapi Punyaku tidak di banned.? Jadi saya mencari tahu menggapa akun bisah di Banned.

Ternyata jika orang mencari Pokemon saat berlibur di negara lain, dan dia ingin pulang kembali ke rumahnya yang ada di negara lain,, jika ia membuka aplikasi Pokemon Go, Otomatis Playernya akan berpindah posisi dari suatu tempat ke tempat lain.. Sistem Dari Pokemon Go akan membaca nya dan membuat Akun itu akan Frezee selama kisaran waktu 1-2 jam.. ( yang di maksutkan Banned ) Jadi teman teman harus menunggu selama 1-2 jam untuk bermain kembali.. dan di situlah saya membuat akun saya berpindah tetapi tidak di Banned..

Bagi teman-teman yang sudah mencoba membaca di blog lain tetapi masih gagal, mungkin penjelasan nya aja yang kurang jelas.. :D

Ada juga yang menggunakan aplikasi bluestack, tetapi gamenya akan BUG, atau gambarnya tidak loading...  

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bermain Pokemon Go pada Windows PC:

Langkah 1. Download dan insatll Nox App Player : Nox App Player Download

Langkah 2. Start up Nox App Player Pokemon GO untuk versi PC, tunggu beberapa detik dan Anda akan menemukan ikon Pokemon GO pada jendela utama



Langkah 3. Klik ikon Pokémon GO, login dengan akun Google Anda dan mulai bermain!


Mudah Bukan.!!

Tips dan Highlights:

AR: kebutuhan teknologi augmented reality untuk menggunakan kamera dan menangkap lingkungan sekitar Anda. Hal ini tampaknya tidak cocok dalam kasus PC. Pastikan untuk mengubah AR off dari sudut kanan atas dari permainan jika Anda dapat menemukan layar glitched.
keyboard kontrol: dalam permainan Anda bisa mengendalikan avatar Anda untuk berjalan di sekitar menggunakan tombol WASD. Ada juga petunjuk di layar. jika Anda ingin memiliki pemandangan yang jelas Anda bisa mengubah sedikit off (kontrol masih bekerja) dengan mengklik tombol Keyboard Control pada side bar >> Klik Simpan >> Aktifkan transparansi untuk Zero dan klik Yes.


3. Virtual Lokasi: Bagian yang terbaik! Klik pada Virtual Lokasi tombol pada side bar dan tarik ke pin sendiri di mana saja di peta, lalu klik OK buttno di bar bawah maka Anda akan "menjadi" ada langsung.




Sekian dari saya Terima Kasih.. :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.