Langsung ke konten utama

Update Pokemon Go, Sudah ada di Playstore.. Download Now..

Pokémon Go (ditulis sebagai Pokémon GO) adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman, Sekarang sudah diupdate di indonesia dan beberapa negara lainnya. Permainan ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016. Permainan ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata. Meskipun permainan ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Pokémon Go melayani pembelian dalam aplikasi. Ke depannya, permainan ini dapat menggunakan perangkat sandang yang mendukung keberjalanan permainan bernama Pokémon Go Plus. Alat yang menggunakan koneksi Bluetooth ini berfungsi untuk memberitahu pemain ketika karakter Pokémon yang dicari dekat dengan pemain. Alat ini dilengkapi dengan sebuah layar LED dan alat getar ringan.

ALUR BERMAIN POKEMON GO
 Setelah pemain masuk ke dalam permainan untuk pertama kali, pemain harus membuat sebuah karakter sebagai penangkap dan pelatih Pokémon. Pemain akan memilih warna kulit, gaya rambut, warna mata dan pakaian untuk karakter mereka di Pokémon Go. Setelah karakter dibuat, pemain akan melihat karakter sekaligus peta lingkungan sekitar yang digunakan sebagai latar permainan.
Di dalam peta itu terdapat PokéStops dan Pokémon Gym. PokéStops adalah tempat untuk mendapatkan beberapa item di dalam permainan Pokémon Go. Sedangan Pokémon Gym adalah tempat di mana pemain bisa melatih atau bertarung Pokémon dengan pemain yang lainnya.
Pemain Pokémon Go harus berjalan-jalan di lingkungan sekitar agar karakter di dalam permainan bergerak. Jenis Pokémon yang ditangkap biasanya berada di tempat-tempat sesuai dengan jenis Pokémon tersebut; misalnya, Pokémon jenis air biasanya akan ditemui di tempat-tempat yang dekat dengan air seperti di sungai, kolam, dan sebagainya. Pemain juga dapat melakukan pertarungan dengan pemain lain dan memilih tim sendiri untuk menguasai daerah tertentu.
Pemain dapat merasakan sensasi menangkap Pokémon seperti di dunia nyata dengan adanya teknologi realitas tertambah (augmented reality) yang menggunakan kamera telepon pintar, selain itu telepon pintar para pemain juga harus memiliki sensor giroskop agar dapat menggunakan teknologi tersebut.


Versi Android UPDATE - Ayo gabung sekarang download : POKEMON GO UPDATE.APK
Download Via PlayStore : Click Here
Selamat Bermain :) 

Baca Juga : 5 TIPS and TRICKS bermain Pokemon GO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.