Langsung ke konten utama

Misteri PUBGM. Foto yang ada di MAP Sanhok


Siapa itu Qionglai? Gadis Misterius Di MAP Sanhok


Player Unknown’s Battleground atau biasa dikenal dengan sebutan PUBG adalah salah satu game battle royale yang sangat besar.

Pemai dari game ini sudah sangat banyak, dan sudah update beberapa peta baru di dalam gamenya. Tidak hanya update game, developer gamenya, yaitu Tencent, juga mengeluarkna versi mobile dan juga versi lite untuk para penggemar PUBG.

Dalam game tersebut, ada tersedia map bernama Sanhok, dimana mengambil sebuah tema hutan tropis berukuran 4×4. Sanhok merupakan salah satu peta favorit para pemain game ini, dikarenakan lootingan yang bagus, dan tidak memakan waktu lama untuk bermain.

Tau gak kalian kalau dalam peta ini terdapat sebuah mitos yang sangat menarik, yang mungkin kalian belum ketahui?

Mitos di Peta Sanhok PUBG, PUBG Mobile, dan PUBG Lite!

Jika kalian sadar, dan menjadikan Sanhok sebagai peta favorit kalian, di rumah yang ada di peta tersebut terdapat sebuah kalender.


Dalam kalender tersebut ada foto seorang wanita misterius yang hampir di setiap rumah diperlihatkan, hanya saja tidak begitu terlihat. Jika kalian bermain di PUBG Mobile, mungkin foto wanita tersebut tidak begitu jelas, tetapi jika di PUBG original yang grafiknya lebih jelas, maka akan terlihat. Mitos pun berkata di beberapa sosial media dan website yang mengatakan bahwa wanita tersebut bernama Qionglai Fellow.

Qionglai sendiri merupakan sebuah nama tempat di daratan China di daerah Chengdu, yang tanpa sebab menjadi sebutan untuk wanita ini.



Rumornya, wanita ini merupakan seorang progammer dari game PUBG yang mengurusi pembuatan peta Sanhok. Qionglai meninggal karena merasa kelelahan setelah 3 hari tidak beristirahat mengejar pekerjaannya membuat peta berukuran 4×4 ini.

Sebagai tanda untuk mengenang Qionglai pihak PUBG menempelkan fotonya di dinding setiap rumah di Sanhok sebagai apresiasi.

Tentu hal ini tidak bisa dipastikan kebenarannya, karena dari pihak Tencent pun tidak ada buka suara mengenai mitos ini. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Google Memperkenalkan Hari Libur Dengan Game Doodle

 Bagaimana anda mengingat hari libur anda? apakah dengan melihat tanggal merah atau memasang alarm? Berbeda dengan Google yang menjalankan serangkaian Doodle yang merayakan banyaknya hari libur yang terjadi secara global.  Setiap tahun, Google memiliki berbagai macam perayaan untuk membantu Anda merayakan liburan akhir tahun favorit Anda, baik saat Anda merayakan Natal, merayakan Hanukkah, merayakan Festivus, dan setiap tradisi di antaranya.  Google Doodle terbaru ini, yang mendorong Anda untuk mencari berbagai hari libur yang berlangsung di seluruh dunia pada bulan Desember ini, adalah pengingat yang sehat bahwa ada orang lain di dunia yang merayakan sesuatu secara berbeda. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat sekilas beberapa liburan bulan Desember yang lebih terkenal yang terjadi secara global. Pertama, dimulai pada 10 Desember tahun ini - secara tradisional terjadi pada hari ke 25 di bulan Kislev di kalender Yahudi - Hanukkah adalah perayaan delapan hari dari kisah pemberian a

Review : Terraria

Hay teman-teman, hari ini saya akan membahas tentang game satu ini nih,, game yang udah saya main dan gak pernah bosan, walaupun gamenya 2D loh...              Terraria adalah action-adventure game sandbox 2D video yang dikembangkan oleh Re - Logic. Permainan ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 Mei 2011.  Ia kemudian dirilis untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation Vita , iOS , dan Android pada 2013 , untuk Windows Phone , PlayStation 4 , dan Xbox One pada tahun 2014 , untuk OS X , Linux , dan Nintendo 3DS pada tahun 2015 , dan untuk Wii U pada tahun 2016 .

Misteri-Misteri GTA V

Pagi Sobat Penduduk Lokal kali ini saya akan membahas tentang misteri-misteri yang ada Di GTA V. GTA V memang menjadi Idola setelah Trailer gamenya diperlihatkan bahkan saat masa pre-order sudah terjual habis dalam waktu 3 hari dan satu2nya game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa bahkan mengalahkan penjualanan Film maupun game lain.